cookieOptions = {link}; Kenapa Pake 3? | Hafid Junaidi

Friday, June 12, 2009

Kenapa Pake 3?

Awalnya karena iseng buka Yahoo!, eh ada yang menarik pada layanan mobile. Lalu aku surfing di situ. Wah, q melihat pada bagian YM untuk sms atau YM-an dengan sms. Lalu iseng liat tarif, eh ada yang beda. Untuk Indonesia ada 1 operator yang memberikan tarif flat. Namanya HUTCH3. Wah, aku kan gak ngerti, cari aja di google, he5.

Ternyata HUTCH3 itu tri (three). Oh coba aku intip pada webnya
Ternyata benar, Three (Tri) udah lama ngasih layanan YM dengan tarif flat n bodonya aku baru tau, emang sih, iklan yang di tv kan lebih banyak masalah face book, untuk YM q emang belum tau kalau three ngasih layanan seperti ini.

Oke deh, akhirnya aku pakai three untuk YM-an dengan hp-ku (yg gak ada gprsnya) pakai sms unlimited. he5

No comments:

Post a Comment