cookieOptions = {link}; Boys Before Flowers (BBF) SEO test | Hafid Junaidi

Sunday, September 27, 2009

Boys Before Flowers (BBF) SEO test

Kaget juga rasanya tadi waktu mengunjungi google kayaknya ada yang mengganjal pada simbolnya, lho koq l-nya ada 2? bukannya google tapi koq malah googlle? Eh, ternyata hari ini ultah google yang ke-11. Selamat Ultah untuk Google.

Kali ini akan saya bahas suatu fenomena menarik pada dunia internet akhir-akhir ini. Fenomena gandrungnya masyarakat Indonesia pada film (sinetron) Boys Before Flowers. Dimana sebenarnya saya sendiri belum pernah melihatnya, he6. :).

Karena dorongan seorang teman, saya diminta mendownloadkan komik hana yori dango yang katanya merupakan sumber cerita film Boys Before Flower tersebut sehingga saya posting hal tersebut untuknya.

Tapi sungguhh mengejutkan ketika beberapa minggu ini saya lihat tracking yang ada pada blog saya ini, ternyata banyak sekali pengunjung yang nyasar pada konten saya itu melalui penelusuran gambar di google. Klik gambar di bawah untuk memperbesar.

Lalu saya lihat juga pada akun google analitic yang saya miliki dan sungguh mengejutkan, sebulan terakhir ini konten tersebut juga telah mengalahkan konten andalah blog saya yakni skripsi akuntansi syariah, setelah itu disusul konten baru saya yg cukup menarik juga yaitu masalah farmville pada facebook.
Setelah saya teliti menggunakan google insight, ternyata memang benar bahwa konten Boys Before Flower merupakan konten yang paling sering dicari dan sangat stabil dalam 3 bulan terakhir ini. Jadi tidak rugi bila kita memiliki konten Boys Before Flower ini.

Sungguh fenomena yang menarik, terlepas dari apa isi film tersebut, anda bisa mencoba peruntungan anda dalam meneningkatkan pengunjung blog atau web anda dengan membahas tentang film Boys Before Flowers. Sukses Selalu!

1 coment: