cookieOptions = {link}; Ikut perayaan teman yang mendapatkan penghargaan (ribbons) di farm ville (game facebook) | Hafid Junaidi

Thursday, September 17, 2009

Ikut perayaan teman yang mendapatkan penghargaan (ribbons) di farm ville (game facebook)

Ribbon adalah semacam penghargaan pada permainan farmville setiap kita mencapai suatu level ribbon tertentu. Seorang teman kita biasanya akan membagi kebahagiaan itu dengan sebuah perayaan yang akan diposting ada wall facebook.

Contohnya seperti ini, seorang teman yang membagi kesenangan mendapatkan ribbon biru, maka kita dapat ikuti perayaan tersebut. Mengikutinya berarti kita menambah coin dan XP (experience) kita



Ketika kita mengikuti sebuah perayaan pemerolehan ribbon pada teman kita, kita mendapat coin sesuai ribbon yang didapatkan, bila teman kita mendapat ribbon yellow ribon maka kita dapat 50 coins bila mengikutnya, untuk white ribbon bernilai 100 coins, red ribbon bernilai 250 coins dan blue ribbon bernilai 500 coin, lumayan kan?



Bagaimana cara ikut perayaan ini? cuup klik get a bonus from ..., yang berada pada tanda perayaan ribbon tersebut, tetapi perlu diingat bahwa perayaan ini waktunya terbatas, untuk sementara ini yang saya ketahui kurang dari 4 jam atau mungkin lebih cepat dari itu, bila lebih maka dianggap perayaan tersebut telah berakhir dan kita tidak mendapatkan bonus coin. Jadi sering-sering lihat beranda anda, siaa tahu ada teman anda yang baru saja mendapatkan ribbon, dapatkan bonusnya.



Tambahkan aku sebagai tetangga (neighbor) mu di farm ville. Klik disini terima kasih

No comments:

Post a Comment