cookieOptions = {link}; MPLPG bagi Peserta Sertifikasi Guru di lingkungan Kementerian Agama Sumbar dan Rayon Luar UNP (Riau, Bengkulu, Aceh, Jambi) Tahun 2010 | Hafid Junaidi

Friday, September 3, 2010

MPLPG bagi Peserta Sertifikasi Guru di lingkungan Kementerian Agama Sumbar dan Rayon Luar UNP (Riau, Bengkulu, Aceh, Jambi) Tahun 2010

Berikut ini Undangan MPLPG bagi Peserta Sertifikasi Guru di lingkungan Kementerian Agama Sumbar dan Rayon Luar UNP Rayon 06 dari Universitas Negeri Padang (UNP) yang menangani  sertifikasi guru untuk Provinsi Sumatra Barat yakni; Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Solok, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sawah Lunto / Sijunjung, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Payakumbuh, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang Panjang, Kota Padang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kabupaten Dharmasraya, Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam, yang di dapat dari situs resmi sertifikasi guru rayon 06 Universitas Negeri Padang(UNP)dengan rincian sebagai berikut.


Diberitahukan kepada seluruh peserta Sertifikasi Guru di luar Rayon 06 UNP (Riau, Bengkulu, Aceh, Jambi) yang Portofolionya dinilai oleh Rayon 06 UNP dan statusnya dinyatakan MPLPG agar mengikuti PLPG yang akan dilaksanakan tanggal 20 s.d. 28 September 2010 di Padang.
Bagi peserta Sertifikasi Guru di lingkungan Kementerian Agama Sumbar yang dinyatakan MPLPG, angkatan 2 akan dilaksanakan tanggal 20 s.d. 28 September 2010.
Informasi pemanggilan MPLPG lebih lengkap, daftar nama, bidang studi, dan lokasi PLPG bagi peserta PLPG di luar Rayon 06 UNP dan di lingkungan Kementerian Agama akan kami umumkan lebih lanjut pada hari Senin, tanggal 6 September 2010 pada website ini.
Demikian untuk dimaklumi.


Surat Pengantar Panggilan MPLPG Angkatan 2 Kemenag dan Rayon Luar UNP (Jambi, Riau, Aceh, Bengkulu) Tahun 2010
Berikut daftar nama, lokasi, dan bidang studi Angkatan 2:
1. Bahasa Inggris/Jepang/Indonesia/Daerah/Penjas MTs/MA, LPMP

2. Sejarah/Sosiologi/Ekonomi/Perkantoran/PKn/IPs/Keterampilan/Desain/Boga/Busana/Mulok/IPA MTs/MA/SMK, BDI

3. Seni Budaya MI/MTs/MA, Wisma SLB

4. Biologi/Fisika/Matematika MI/MTs/MA, Bunda House

5. T. Audio/Listrik/KOmputer/Mesin/Las/Motor/Otomotif/Beton/Kayu/Bangunan/Pemetaan SMK, IPS MTs BLPT

No comments:

Post a Comment