cookieOptions = {link}; Toyota SEO Award Review part1 | Hafid Junaidi

Saturday, November 13, 2010

Toyota SEO Award Review part1

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia merupakan kata kunci dari SEO Award 2010 yang diadakan oleh Toyota, salah satu produsen mobil keluarga yang berusaha menciptakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik di Indonesia. SEO award yang saya ketahui secara tidak sengaja ini dari komentar seorang pengunjung pada tulisan saya tentang gambar gunung merapi ini menarik saya untuk mengikuti lomba seo ini dengan kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Kemarin pagi saya mendaftar dan membuat posting sebagai pendaftar nomer 646 hingga saat ini telah terdaftar 652 peserta dan beberapa saat itu artikel saya sudah dideteksi oleh google meskipun belum terdeteksi kata kunci yang di maksud seperti diperlihatkan gambar berikut ini

Dan untuk kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia hasil pada google.co.id ditunjukkan seperti gambar berikut ini
Sementara kalau kita memilih opsi berita pada google.co.id maka hasilnya seperti di bawah ini
Dan bila kita memilih opsi gambar, maka hasilnya seperti di bawah ini
Sementara di pencarian yahoo.co.id blog saya belum terdeteksi seperti ditampilkan di bawah ini
Dan peringkat di yahoo untuk saat ini seperti di bawah ini
Yahoo.co.id memunculkan gambarnya justru sangat aneh seperti di bawah ini
Sementara dengan menggunakan http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp diperoleh situs saya memang belum begitu bagus

No comments:

Post a Comment